-->

Harga Sablon Kaos di Cikarang

Harga Sablon Kaos  di sabloncikarang.com

Bagi Anda yang ingin memiliki kaos sablon, harga merupakan salah satu hal yang menjadi patokan sebelum memesan. Meskipun harga yang rendah tidak sealalu berbanding lurus dengan kualitas yang buruk, tetapi Anda harus tetap hati-hati dalam memilih tempat konveksi.
Kenyataannya, masih banyak tempat yang baru mulai belajar sablon menawarkan harga sangat rendah untuk menarik pembeli. Kualitas bahan kaos serta tinta sablon yang digunakan juga memiliki kualitas rendah. Hal ini tentunya berimplikasi pada produk luaran kaos yang dihasilkan. Bisa saja hasilnya tidak nyaman dikenakan serta sablon tidak akan bertahan lama.  
Untuk menghindari hal tidak menyenangkan tersebut, pastikan Anda melakukan survei dulu sebelum memesan. Misalnya, perhatikan kualitas jahitan dari contoh kaos yang ditawarkan. Jahitan yang bagus tidak akan renggang ketika ditarik. Hasil jahitan pun lebih rapat dan rapi, terutama di bagian leher, pundak, serta lengan kaos.

Untuk kaos dengan kualitas baik dan harga bersahabat, Anda bisa memercayakannya pada kami www.sabloncikarang.com. Selaku pelaku konveksi profesional, kualitas merupakan jaminan utama demi kepuasan para pelanggan setia. Harga yang ditawarkan pun bersahabat sesuai dengan harga pokok produksi rata-rata di pasaran.
Anda dapat memesan kaos sablon berkualitas distro, mulai untuk keperluan outbound kantor, kumpul keluarga, bahkan reuni sekolah. Kami siap menyediakan berbagai ukuran kaos untuk dewasa maupun anak-anak. Karena telah menekuni proses belajar sablon dalam rentang waktu yang cukup lama, tim profesional kami siap menangani semua kebutuhan Anda.
Kisaran Harga Kaos
Harga kaos yang kami tawarkan cukup bervariasi tergantung ukuran, jenis kain dan desain yang diaplikasikan. Misalnya, kaos ukuran dewasa dengan bahan cotton combed soft, kami mematok harga Rp55000 untuk sablon menggunakan satu warna. Sementara bila sablon yang dicetak memiliki banyak warna, harganya menjadi Rp65000. Harga akan lebih murah bila Anda memesan dengan jumlah diatas 100 pcs kaos.
Harga ini masih bisa berubah sewaktu-waktu karena itu untuk kepastiannya silakan hubungi kami. Jasa konsultasi tersedia melalui telepon atau whatsapp ke nomor 085770525212. . Tim yang responsif membuat Anda tak perlu menunggu lama.

Bila ingin memastikan kualitas kaos sebelum memesan, Anda bisa langsung datang ke pusat produksi kami di kompleks perumahan Taman Sentosa, Blok J8, Nomor 37 Cikarang, Bekasi. Dijamin, deretan pengalaman dari proses belajar sablon secara kompeten membuat Anda tak akan salah memilih kami.